Terus Perbaiki Dirimu, Karena Yang Terbaik Hanya Untuk Yang Baik, Kan?

Memperbaiki Diri Dahulu
Sumber :
  • instagram

Olret – Selagi, kamu masih menunggu seseorang yang tepat. Selagi, kamu masih punya banyak sekali kesempatan untuk memperbaiki diri. Maka, jangan pernah sia siakan kesempatan itu dengan hanya bergalau ria, Apalagi mengisinya dengan cinta yang salah dan kemaksiatan.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Gunakan waktumu dalam menanti, dengan menjadikan dirimu sebagai seseorang yang tepat dan pantas untuk jodoh kamu nanti. Jadikan dirimu, seperti bagaimana kamu ingin mendapatkan dia nantinya. Apalagi, ketika kamu ingin mendapatkan seseorang dengan karakter yang baik, serta penuh tanggung jawab.

Maka pastikan, kamu juga bisa menjadi sebaik dan sehebat itu. Yakinlah, yang baik pasti akan mendapatkan yang baik, yang pura pura baik juga akan mendapatkan seseorang yang sama, begitupun dengan yang buruk sekalipun. Dan Allah Maha Mengetahui yang terbaik untukmu. Jadi, berusahalah menjadi baik, agar kamu tidak menyesali jodohmu nanti.

Saat Masih Dalam Penantian Itu, Justru Kamu Punya Banyak Kesempatan Untuk Lebih Bebas Memperbaiki Dirimu, Menjadi Apa Yang Kamu Mau, Dan Membahagiakan Orang Orang Yang Penting Dalam Hidupmu

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Salah, jika kamu berpikir bahwa menjadi jomblo atau masih single itu berarti ngenes atau sengsara. Justru saat itulah, kamu mempunyai lebih banyak kesempatan dan kebebasan dalam memperbaiki dirimu dan menjadi apa yang kamu mau, serta kamu impikan.

Kamu punya waktu untuk mengeksplorasi diri lebih banyak, belum banyak tanggung jawab yang harus kamu tanggung, dan kamu bebas untuk menjadikan dirimu sebagaimana yang kamu inginkan.

6 Keuntungan Mencari Jodoh Online, Apakah Kamu Tahu?

Selain itu, kesempatan untuk membahagiakan keluarga dan orang tua terlebih dahulu, juga lebih besar. Saat jomblo itu pula, adalah waktu yang tepat untuk lebih banyak belajar soal rumah tangga dan menyiapkan segala hal yang kamu perlukan, khususnya menyiapkan diri dan mental.

Halaman Selanjutnya
img_title