Bro! Ini 4 Tips Memutuskan Wanita Untuk Menjadi Istrimu

Perhatian yang Paling Istri Harapkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Berbeda dengan memilih pasangan yang di jadikan sebagai pacar. Biasanya untuk memilih istri lebih hati-hati dan tak mau gegabah. Jika dulu memilih hanya berdasarkan pandangan mata demi gengsi. Kini semakin dewasa, kriteria untuk menjadi pendamping hidup bukan perkara paras yang menawan saja.

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Memang setiap orang memiliki perjuangan menemukan jodoh yang berbeda-beda. Ada yang saling cinta namun tak mendapatkan restu dan ada pula yang patah hati berkali-kali. Apapun itu, semuanya pasti ada hikmah yang bisa dipelajari.

Setelah mengelami berbagai kesulitan dan perjuangan yang panjang, akhirnya kamu pun memutuskan untuk menikah dan menjadikan dia sebagai calon istrimu. Tapi kamu juga perlu menerapkan 4 tips memutuskan wanita untuk menjadi istrimu berikut ini.

1. Perhatikan Ketaatannya Kepada Tuhannya.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Karena hal utama bagi wanita shalehah adalah taat pada Allah. Menjalankan perintah Allah dengan baik dan meninggalkan larangan-Nya. Jika dia sudah taat kepada orang yang menciptakannya, tentu saja dia juga akan menghargai pasanganya dengan baik.

2. Nikahi Wanita yang Mau Berjuang  Bersama.

Percayalah, menikahi wanita yang hanya mengincarmu karena sudah mapan akan berbeda dengan dia yang rela berjuang bersama. Dia yang datang kepadamu saat semuanya sudah serba cukup, tentu saja punya cara pandang yang berbeda dengan yang berjuang bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi