Meski Cantik dan Menarik, 5 Sifat Ini Akan Membuat Pria Menjauhimu

Rahasia Bisa Tampil Lebih Cantik
Sumber :
  • u-report

Olret – Sebagaimana yang sering disampaikan, bahwa menjadi cantik dan menarik, tidak akan menjamin hubunganmu akan langgeng dan bahagia. Banyak hubungan yang akhirnya kandasberulang-ulang kali, ketika pelakunya sangat cantik dan membuat setiap mata yang memandang terpesona.

Cinta adalah Pertautan Hati, Emosi, juga Rasa

Hal ini terjadi karena dalam hubungan, bukan hanya soal fisik, namun soal karakter, sifat dan penerimaan apa adanya yang utuh. Lagipula, meski mempunyai wajah yang cantik, tapi jika hatimu tak secantik wajahmu. Bukan hanya pasanganmu, namun setiap orang di dekatmu juga akan jengah dan tak tahan pula pada sikapmu.

Jadi, ketika kamu merasa dirimu sudah cantik dan menarik, namun masih gagal dalam menjalin hubungan. Hingga merasa hanya dipermainkan oleh para pria, lebih baik intropeksi dan cek 5 sifat yang olret utarakan ini ya.

1. Terlalu Egois

8 Perbuatan Ini Meruntuhkan Kepercayaan Pasangan Dalam Hubungan

Alasan Seseorang Menjadi Egois Dalam Hubungan

Photo :
  • Freepik.com

Kecantikan terkadang membuat seorang wanita menjadi lebih egois hingga tidak takut untuk mengontrol pasangan dengan keegoisannya. Hal ini karena kepercayaan diri yang sangat tinggi, bahwa prianya tidak akan meninggalkannya, meski dia memperlakukannya dengan buruk.

Ngaku Sakit Hati, Pria Ini Mengaku Hubungan Seksual Dengan Pengikut Instagram

Seperti mudah ngambek dan marah tidak jelas, juga membuat pria bingung dengan permintaan yang tidak masuk akal. Jika tidak dituruti,dia tidak akan segan mengancam pasangan untuk meninggalkan pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title