7 Cara Membuat Pasangan Rindu Padamu Setiap Waktu, Terapkan Ya!

Cara Mengatasi Rindu Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki
Sumber :
  • tvN

Olret – Merasa selalu dirindukan oleh orang yang kita sayangi adalah harapan setiap orang. Terkadang ketika kita sedang masa pendekatan dengan orang yang baru atau menjalin hubungan jangka panjang pasti ingin orang lain dapat merindukan kita.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Bahkan kalau bisa sebisa mungkin hal itu sering ia lakukan utuk menjaga perasan kita sebagai pasangan tetap bersemangat terhadap hubungan. Ketika kamu melakukan dengan niat baik, membuat seseorang merindukanmu bukanlah hal yang manipulatif.

Ini adalah cara yang baik untuk menjaga hubungan tetap menarik dan menciptakan perasaan rindu yang benar-benar membuatmu menantikan pertemuan berikutnya. Berikut ini adalah cara membuat pasangan rindu padamu.

1. Jadilah sedikit misterius.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Viral Wanita Misterius Tiba-tiba Bayar Tagihan Pengunjung Lain

Photo :
  • Instagram/lambe_turah

Jika kamu ingin seseorang merindukanmu maka kamu harus lebih misterius dan tidak memceritakan segalanya tentang dirimu pada kencan pertama. Kamu juga harus membatasi jumlah waktu yang dihabiskan bersamanya sehingga dia akan lebih sering memikirkanmu. Itu tidak berarti kamu tidak harus berusaha untuk menemuinya, tetapi kamu juga tidak ingin berlebihan.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Dengan begitu dia akan dapat melihatmu dan kemudian memikirkanmu ketika kamu memiliki waktu terpisah satu sama lain. Jangan beri tahu dia semua tentangmu sekaligus karena kamu ingin membuatnya tertarik untuk mengenal dirimu lebih jauh setiap kali kalian kencan.

Halaman Selanjutnya
img_title