Jika Ada Perasaan Takut Saat Menjalani Hubungan, Lebih Baik Lepaskan

Perasaan Takut Saat Menjalani Hubungan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Setiap orang pasti ingin menjalani dan memiliki hubungan yang bisa membahagiakan. Meski ada ujian, masalah dan godaan yang menghampiri, asal bisa saling menguatkan satu sama lain bersama pasangan, semuanya akan terasa baik-baik saja dan lebih mudah untuk dilalui. 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Namun, jika kamu tidak bertemu orang yang tepat. Hubungan yang membahagiakan mungkin akan sulit untuk direngkuh dan hanya jadi impian dalam angan saja. Karena itu, dalam beberapa kasus rumah tangga, lebih baik melepaskan bisa jadi pilihan yang paling bijak dan tepat.

Khususnya saat kamu merasakan rasa takut dan was-was dalam 5 hal ini. Percayalah! Terus bersama pasangan hanya akan menekan mental dan membuat kamu kehilangan kewarasan. 

1. Takut Untuk Mengambil Inisiatif Atau Berpendapat Sendiri 

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Perasaan Takut Saat Menjalani Hubungan

Photo :
  • Freepik.com

Walau kamu sudah menikah dan menjalin suatu ikatan atas nama Tuhan. Bukan berarti kamu kehilangan ruang untuk menjadi diri sendiri, berinovasi, berinisiatif dan punya pendapat sendiri soal hidup juga pilihan yang kamu ambil.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Bahkan, beberapa rumah tangga bisa berjalan dengan baik, meski dia dan pasangannya berbeda keyakinan dan pandangan. Hanya, mereka tetap punya visi misi yang sama yaitu membangun rumah tangga yang sehat dan bahagia. 

Halaman Selanjutnya
img_title