Jangan Mudah Baper Dengan Perhatian, Sebab Belum Tentu Dia Menyukaimu

Aku Tak Ingin Berharap Lebih
Sumber :
  • tvN

OlretWanita memang makhluk yang mudah sekali baper dengan segala perhatian dan bentuk perlakuan baik lelaki yang ditujukan kepadanya.

4 Zodiak yang Tidak Bisa Menolak Melontarkan Lelucon Praktis pada Teman

Ketika diberikan perhatian dan perlakuan baik, sering sekali wanita menganggap bahwa sang lelaki menyukainya. Padahal mungkin bisa saja sang lelaki itu memang tipikal orang yang lemah lembut dalam memperlakukan wanita entah siapa saja pun itu tanpa terkecuali.

Atau bisa saja dia memperlakukan itu padamu sebab dia menganggapmu teman. Namun kamu salah menilai perlakuan baiknya itu.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Ketika seorang wanita tidak memiliki seseorang yang spesial, dan seorang lelaki bisa memperlakukannya dengan begitu spesial baginya, wanita memang kerap kali terbawa perasaan dengan perlakuan baik lelaki. Terlebih perlakuan itu selalu saja diberikan kepada sang wanita yang mungkin hampir tiap hari ia rasakan.

Wanita itu makhluk yang selalu saja menggunakan perasaannya. Itu lah sebabnya ketika ia mendapatkan perlakuan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya dan itu berbeda, ya wajar saja jika ia menganggap perlakuan itu adalah perlakuan special lelaki untuknya.

Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Itu lah kenapa wanita itu mudah sekali patah hati sebab kekecewaan. Karena wanita terlalu mudah menyimpulkan sendirian menggunakan perasaan. Meski chatting kalian bertahan hingga tengah malam, jangan baper. yang dia balas chatmu bukan perasaanmu.

Dear wanita, cobalah untuk tak selalu baperan terhadap perhatian yang diberikan

Halaman Selanjutnya
img_title