Tulusmu Yang Tersia-siakan Adalah Cara Tuhan Melepaskanmu Dari Orang Yang Salah

My Love Mix-Up! Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Meski memang sakit saat menyadari kalau cinta tulusmu selama ini disia-siakan. Tapi, setidaknya kamu tahu jika dia bukan orang yang pantas untuk kamu perjuangkan. Dia pun bukan menjadi akhir dari pencarianmu, seperti yang selama ini kamu pikirkan.

4 Zodiak yang Memprioritaskan Pertumbuhan Pribadi dengan Merangkul Kesehatan

Selain itu, saat dia pergi dan menyia-nyiakan dirimu sekarang. Harusnya kamu bersyukur karena tidak dibiarkan jadi bodoh dan bucin terlalu lama dengan orang yang salah. Kamu sudah terbebas sepenuhnya dari dia, meski harus menanggung rasa sakit itu sendirian.

Namun, percayalah kamu tidak akan menyesal dengan apa yang Tuhan takdirkan. Justru saat kamu bahagia nanti dan tidak sengaja mengingat masa lalu. Kamu akan merasa konyol sendiri dengan kebodohanmu dulu dan mensyukuri karena telah berbebas dari orang yang salah itu.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Jadi jangan menangis dan sedih lagi. Ingatlah air matamu terlalu berharga.

1. Pelajaran Dari Cinta Memang Selalu Sakit. Namun Yang Terpenting Akhirnya Kamu Sadar Sudah Berjuang Untuk Orang Yang Salah Selama Ini.

Jatuh cinta itu membuatmu buta dan tuli, bahkan mati rasa. Kamu sulit membedakan benar dan salah dan selalu melihat dia yang kamu puja baik meski sedang menyakitimu sekalipun. Kamu merasa tidak bisa hidup tanpanya, sehingga selalu mengutamakan dia dalam segala hal dengan harapan agar dirinya selalu ada di sisimu dan tak meninggalkanmu.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Sehingga kamu tetap bertahan meski sering disakiti. Kamu berusaha tetap tulus walau tidak dianggap. Sampai akhirnya dia pergi dan menyia-nyiakan perjuangan yang kamu berikan selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title