6 Tanda Ketergantungan Pada Pasanganmu Ini Mulai Tak Sehat

Kamu Memiliki Ketergantungan Yang Tidak Sehat
Sumber :
  • u-repot

Olret – Sikap menggantungkan diri dan bersandar pada pasangan itu adalah hal yang wajar. Sebab, pasanganmu memang memberikan rasa nyaman, kepercayaan dan kasih sayang yang kamu butuhkan.

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Namun, ada kalanya, kamu sendiri yang lupa untuk mengontrol ketergantunganmu pada pasangan itu. Hingga mengarahkan hubungan menjadi tidak sehat dan toxic ketika dijalani. Tentu saja, jika hal itu terus terjadi, maka hubungan bisa terancam kandas dan pupus di tengah jalan.

Oleh sebab itu, penting bagi kamu untuk mengontrol diri dan memahami, ketika kamu sudah menunjukkan 6 tanda ketergantungan ini pada pasanganmu. Segera hentikan dan sadarilah.

4 Zodiak yang Merasa Sangat Terhubung dengan Hewan

Segera perbaiki dan menjadi pribadi yang mandiri kembali. Sebab, bergantung dan berharap pada manusia secara berlebihan hanya akan membuatmu kecewa dan pasanganmu pun menjadi tidak nyaman.

1. Tanpa Pasanganmu, Kamu Merasa Tidak Bisa Melakukan Apapun.

Salah satu ciri ketergantungan yang berlebihan pada pasangan adalah, ketika kamu merasa tidak bisa melakukan apapun tanpanya. Bahkan untuk masalah yang sepele seperti belanja, pergi kondangan atau soal masa depan seperti belajar.

Di Sini Aku Susah Payah Mengobati, Di Sana Kau Sibuk Cari Pengganti

Hingga “tak bisa melakukan apapun tanpa pasangan” menjadi ketergantungan yang berlebihan dan pemaksaan. Misal, kamu mau belajar hanya dengan bersama pasanganmu. Jadi, kamu tidak bisa memberikan toleransi, jika dia sampai menolaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title