Meski Hubungan Kita Tanpa Status, Ku Harap Kita Menjadi Pasangan Halal Kelak

Cara Membedakan Cinta Tulus atau Palsu
Sumber :

Olret – Aku masih sering merasa tak percaya, apakah bersamamu adalah benar adanya. Sejak pertama kali pesanmu masuk ke dalam ponsel aku, sejak hari itu pula hari ku terasa berbeda.

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Selalu ada namamu di setiap notifikasi yang masuk. Entah berisi cerita atau hanya bertegur sapa lalu pergi entah kemana. Lalu, hari demi hari berganti, pertemuan demi pertemuan terjadi, dan aku memilih untuk menetap kepadamu.

Tanpa meminta lebih banyak. Pun perihal nama dari hubungan yang sedang kita jalani. Karena rasanya, adanya dirimu dalam hari-hariku terasa cukup. Tanpa perlu bertanya lebih lanjut apa yang akan terjadi setelah ini.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Aku sering bertanya kepada diriku sendiri, acap kali kau tiba-tiba pergi entah kemana. Mengacuhkanku tak seperti sedia kala, bersikap seolah-olah aku tak pernah ada.

Benarkah ini yang ku inginkan antara kita? Menjadi dua orang yang sering bersama, tanpa tahu sebenarnya apa di antara kita.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Beberapa dari mereka mintaku untuk menanyakan ini kepadamu, lalu ku pikir aku tak ingin membuatmu merasa tak nyaman hanya karena pertanyaan yang ku rasa tak begitu penting adanya.

Halaman Selanjutnya
img_title