Kelak, Kamu Akan Menyesal Menyia-Nyiakan yang Tulus Mencintaimu

Zodiak yang Selalu Memiliki Niat Tulus dari Hati
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Teruntuk kamu yang masih suka mempermainkan perasaan seseorang, Menganggap biasa saja, setelah menyakiti hati seseorang. Dan tidak tahu bagaimana cara menghargai suatu perjuangan. Jangan menyesal, saat orang yang kamu sia-siakan, memilih untuk pergi dari hidupmu.

10 Ciri Kepribadian Wanita Libra Yang Menonjol

Jangan memohon untuk kembali lagi, karena baginya rasa denganmu telah hambar dan tak lagi spesial. Jangan menangis, saat karma itu menghampirimu dan membalasmu dengan perih yang berkali-kali lipat.

Karena Itu adalah konsekuensi, Itu adalah akibat yang harus kamu terima dari sebab perbuatan yang kamu lakukan sebelumnya. Kamu sudah berani mempermainkan seseorang, menutup hati dan nuranimu untuk menghargai perjuangannya.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Jadi nikmati saja penyesalanmu di akhir nanti. Saat dia sudah bahagia dengan orang baru di lembaran baru hidupnya.

Justru, kamu lah yang berada dalam kondisi yang disia-siakan, sama sepertinya dulu. Karena memang kadang banyak fakta yang mencintai sering terluka dan menderita.

Teruntuk Kamu Yang Menyia Nyiakan. Jangan Terlalu Percaya Diri Bahwa Dia Yang Tidak Kamu Hargai, Akan Terus Disisimu. Dia Juga Bisa Pergi Dari Hidupmu, Karena Kamu Tidak Punya Kuasa Atas Hidupnya

Bersabarlah! Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah

Cintailah Pasangamu Dengan Tulus

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title