Setialah, Karena Pasanganmu Yang Akan Menemani Dirimu Hingga Akhir Perjalanan

Setia
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika sudah menjalin hubungan, apalagi yang sudah terikat dengan sumpah janji atas nama Tuhan di atas altar pernikahan. Maka jangan pernah bermain-main dengan komitmen dan kesetiaan.

Lionel Messi Berada di Bangku Cadangan, Inter Miami Kehilangan Poin dengan Pahit

Setia dan bahagiakan pasangan dengan sepenuh hatimu. Berjanjilah pada dirimu sendiri, jika kamu akan menjaga dirinya sampai akhir hayatmu. Sebab hanya dengan dirinya kamu akan menjalani susah senang selama sisa hidup.

Selain itu, ketika usiamu tak lagi muda dan tubuhmu meringkih, kamu membutuhkan dia untuk menemani dan mendapatkan kedamaian sampai ajal menjemput.

1. Setialah, Sebab Setelah Menikah Kamu Berjanji Untuk Membahagiakan dan Memberikan Cintamu Sepenuh Hati Pada Dirinya

4 Zodiak Yang Merupakan Pembicara yang Menarik

Kamu sudah berjanji, bukan hanya janji omong kosong yang biasanya kamu berikan pada sembarang orang sebelum terikat dalam hubungan yang syah. Tapi, janji di hadapan Tuhan, semesta dan keluarga, akan menjaga dan membahagiakannya selama sisa hidup.

Jadi meski seburuk atau sepengecut apapun kamu di masa lalu. Jangan ulangi lagi saat sudah menikah. Kamu bisa saja nakal di masa lalumu. Tapi, ketika sudah menikah dan berstatus sebagai suami juga ayah, belajarlah untuk bertanggung jawab serta buat keluargamu bangga.

2. Setialah, Sebab Hanya Pasanganmu Yang Terbukti Menerima Kamu Dengan Segala Keadaan dan Kurang Lebih Sepenuh Hati

Halaman Selanjutnya
img_title
Berhenti Berburuk Sangka, Ikhlas dan Pasrahlah Pada Allah, Agar Hatimu Tenang