Jangan Memaksa Bertahan, Karena Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya

Bertahan Terhadap yang Menyakiti
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak semua orang bisa menjalani kisah cinta yang bahagia. Banyak yang rumit, sampai menyakiti diri sendiri. Padahal cinta sejati itu sederhana, masih banyak pilihan cinta yang lebih baik dan lebih bisa membahagiakan.

Tenanglah, Kebahagiaan yang Kamu Damba Pasti Akan Hadir Setelah Kesedihanmu

Jadi, tidak perlu memaksakan diri bertahan dan tidak perlu memaksa untuk memiliki. Tinggalkan apa yang membuatmu tersakiti dan raih kebahagiaan yang kamu cari. Maka, cinta pasti akan menemukan sendiri siapa pemiliknya, juga Tuhan pasti beri jalan bersama.

Cinta Sejati Tak Perlu Terlalu Dikejar. Jika Memang Jodoh Pasti Ada Jalannya Dipertemukan

Tentu saja kamu boleh mengejar cinta seseorang yang kamu harapkan. melakukan pendekatan dan membuatnya yakin pada perasaan yang kamu punya.

Ikhlaslah, Insyaallah Kesedihanmu Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Lemah

Namun, yang salah adalah ketika kamu mengejar dia dengan berlebihan. Memaksakan untuk memiliki, padahal dia tak punya perasaan yang sama. Itu salah dan tidak bisa dibenarkan. Padahal, cinta sejati akan menemukan jalannya sendiri untuk bertemu dan bersama.

Cinta Itu Tidak Bisa Dipaksa. Karena Tuhan Yang Menentukan Pantas Tidak Kamu Bersanding Dengannya.

Hati dan perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Meski kamu sudah banyak berjuang, sudah berusaha tulus. Jika dia memang tak cinta. Justru dirimu yang serasa dimanfaatkan saja.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu