Jika Cinta Terhalang Restu Orang Tua, Terus Apa Putus?

Terhalang Restu Orang Tua
Sumber :
  • TVING

Olret – Ketika kamu ingin mengukuhkan suatu hubungan, ingin membawa pasanganmu ke jenjang yang lebih serius. Namun, terhalang oleh restu orang tua atau keluarga. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Melanjutkan hubungan atau memilih putus hubungan?

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Tentu saja, semua pilihan akan mempunyai resikonya masing-masing. Oleh sebab itu, kamu dan pasanganmu juga harus lebih bijak dalam menentukan pilihan.

Jangan sampai hubungan yang diikat dan diperjuangkan dengan susah payah, harus kandas di tengah jalan karena terhalang restu orang tua, hingga kamu menyesali keputusanmu sebelumnya.

Restu Orang Tua Itu Restu Tuhan, Jadi Jika Kamu Ingin Terus Maka Mintalah Tuhan Melembutkan Hati Orang Tua.

8 Sifat Negatif Sagitarius yang Harus Kamu Waspadai

Masalahnya restu orang tua juga merupakan restu Tuhan. Saat orang tuamu tak merestui jalinan hubunganmu dengan pasanganmu. Kemungkinan besar, nantinya hubungan itu juga akan sulit bahagia. Pasti akan ada banyak masalah muncul, pasti akan ada ujian dan cobaan yang membuat dirimu atau pasanganmu ingin menyerah.

Sehingga, jika kamu ingin tetap meneruskan hubungan, maka berdoalah, tirakatlah, mintalah pada Tuhanmu untuk melembutkan hati orang tua atau calon mertuamu agar merestui hubungan kalian.

4 Zodiak Yang Terlalu Emosional Dan Sensitif

Jangan menyerah untuk membuat orang tua atau mertua yakin pada ketulusan kita dan memberikan restu juga kasih sayangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title