Menikah Itu, Bersabar Dari Segala Cobaan dan Saling Menguatkan Satu Sama Lain

Aktor Korea yang Menikah Dengan Lawan Mainnya
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah resepsi dan menjadi raja juga ratu sehari, maka selanjutnya kamu dan pasanganmu akan menjalani kehidupan rumah tangga yang sesungguhnya. Mungkin saat di awal-awal, kamu tidak terlalu berat.

4 Zodiak yang Sering Terpesona oleh Pasangan yang Fobia terhadap Komitmen

Sebab momen kalian masih manis-manisnya. Hanya perlu beradaptasi beberapa hal seperti terbiasa untuk melayani pasangan dan tinggal bersama dalam satu atap.

Namun dari waktu ke waktu, pasti akan ada ujian dan cobaan yang muncul dalam bentuk apapun. Saat itu, kamu dan pasangan harus bisa memastikan untuk tetap berpegang teguh pada komitmen dan saling menguatkan satu sama lain.

Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Percayalah sehebat apapun ujian yang hadir. Jika dijalani bersama pasangan, semuanya akan terasa mudah dan tetap membahagiakan.

1. Menikah Itu Bukan Hanya Kebahagiaan, Tapi Satu Paket Dengan Ujian dan Pengorbanan.

Ujian setelah menikah itu macam-macam. Ada yang diuji dengan finansial dan usaha yang menurun, diuji dengan anak, atau diuji dengan orang ketiga misal mertua.

Istri Umpama Penarik Rezeki Suami, Terlukanya Hati Istri Putuslah Rezeki Suami

Karena itu sejak awal, sebelum menikah jangan hanya membayangkan senang dan bahagianya saja. Supaya kamu tidak terlalu kecewa saat ekspektasimu tak jadi nyata. Sabarkan hati dan siapkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title