5 Kriteria Dasar Yang Harus Dimiliki Kamu dan Pasangan, Sudah Tahu?

Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Pasangan di Rumah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Soal hubungan, kamu pasti punya standart sendiri untuk menemukan pasangan yang tepat. Tak mengapa, selama kamu juga berusaha untuk memperbaiki diri dan menjadi 'sepantasnya' seperti jodoh yang kamu harapkan. Kamu bisa saja membuat standart pasangan terbaikmu.

Viral di X : 8 Kegaluan Peter Gontha Tentang Timnas Indonesia, Soroti Naturalisasi

Namun, selain standart yang sudah kamu tetapkan. Jangan lupa untuk memenuhi 5 kriteria ini, agar hubungan yang nantinya kalian jalani tidak mudah membosankan dan langgeng hingga akhir.

1. Pastikan Kamu Mencari Seseorang Yang Membuat Kamu Nyaman.

Terlepas bagaimanapun kriteria yang telah kamu tetapkan untuk pasanganmu. Pastikan kamu benar-benar nyaman saat bersamanya. Sebab menikah itu adalah kesepakatan dan berbagi dalam segala hal sampai tua.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Jika kamu sudah tak bisa nyaman dengannya, bagaimana kamu akan bertahan sampai tua dengannya. Nyaman pun bisa didapatkan dari berbagai hal, misal nyambung saat diajak berbicara dan bertukar pendapat.

2. Carilah Seseorang Yang Support Kamu. Bahkan Saat Kamu Ingin Jadi Dirimu Sendiri

Seseorang tidak mengekangmu untuk menjadi apa yang dia mau dan memberikan kamu kebebasan untuk berkembang serta menjadi dirimu sendiri adalah yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka