Percayalah, Hidupmu Sangat Berarti di Tangan Orang yang Tepat

Pasangan bahagia
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Yakinlah Hidupmu Berarti, Karena Ada Yang Senantiasa Mencintai dan Mendoakanmu Meski Hanya Dalam Diam

4 Zodiak yang Berharap Bisa Memutar Kembali Waktu

Untukmu yang sedang bersedih, patah hati dan berputus asa. Jangan pernah merasa bahwa hidup ini tak adil untukmu. Jangan pernah merasa nikmat Tuhan tak pernah kamu rasa. Dan jangan pernah berpikir untuk menyerah seterpuruk apapun keadaanmu sekarang.

Kamu harus tahu, dari banyaknya ujian dan masalah yang hadir. Lebih banyak cinta yang Tuhan berikan. Dari banyaknya orang yang pergi dan menyakiti, tetap ada yang senantiasa menyayangi, tulus padamu dan mendoakan kamu sepenuh hati.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Hanya saja, kamu tak tahu, sebab orang-orang itu mencintai dan mendoakanmu dalam diam. Bahkan saat kamu bahagia dengan orang yang kamu pilih pun. Ada pula yang merelakanmu secara diam-diam. Dia terluka, tapi bibirnya tersenyum saat melihatmu bahagia.

1. Kamu Hanya Tidak Tahu, Ada Yang Mencintai Kamu Dalam Diam. Mereka Tidak Mengatakan Cinta Padamu. Tapi Perjuangannya Memberikan Kamu Segalanya Lebih Dari Cukup Membuktikan Cinta Itu.

Cinta itu tak harus diungkapkan dengan kata 'kan? Karena itu mereka yang tulus lebih banyak menggunakan pembuktian cintanya pada dirimu. Orang tuamu jarang sekali mengungkapkan kata cinta, tapi sepenuh hati mereka bekerja sangat keras untuk memenuhi segala kebutuhanmu.

Bersabarlah! Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah

Teman-temanmu, tak perlu bilang "Aku sayang kamu", tapi mereka selalu ada saat kamu butuhkan, butuh tempat menangis, menghibur diri dan sandaran.

Halaman Selanjutnya
img_title