4 Fakta Mencintai Yang Tidak Selalu Membahagiakan Pemiliknya

Tanda Suami Mencintai 'Wanita Lain'
Sumber :
  • freepik.com/author/arthurhidden

OlretJujur saja, selama kamu jatuh cinta dan mencintai seseorang, kamu pasti pernah terluka, kecewa dan patah hati. Sebab cinta memang pada dasarnya tidak hanya mengajari kebahagiaan, namun juga pertahanan ketika kamu dilanda rasa sakit dan kecewa oleh harapan yang tak pasti.

10 Ciri Kepribadian Wanita Libra Yang Menonjol

Sehingga sebelum kamu memulai perjalanan cintamu. Akan lebih baik untuk mengetahui 4 fakta cinta yang tidak selalu membahagiakan pemiliknya. Ada saatnya kamu harus terima ketika cinta itu tak jadi nyata dan hatimu terluka

1. Kamu Akan Mencintai Dan Berjuang Untuk Seseorang Yang Mungkin Tidak Peka Atau Tidak Punya Rasa Yang Sama Denganmu.

Akan ada saatnya kamu mungkin akan merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dimana dia yang kamu cintai tak dulu atau tidak punya rasa yang sama denganmu. Awalnya, karena perasaan cinta itu masih kuat, kamu akan tetap memperjuangkan dirinya apa pun yang terjadi. kamu akan tetap bertahan dan tetap mencintainya sepenuh hati.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Namun akan ada saatnya kamu lelah untuk terus memperjuangkan cinta itu. Hingga hanya ada dua pilihan tersisa, pertama kamu masih bersabar menanti dirinya. Kedua, kamu menyerah dan merelakan cinta dan perjuanganmu sebelumnya.

2. Rasa Cinta Itu Membuatmu Bertahan, Meski Dia Sudah Ingin Melepaskan. Walau Sakit, Kamu Akan Mempertahankan Dirinya Semampumu.

Kamu juga akan bertahan dalam rasa sakit saat mencintainya. Entah kamu terlalu bucin atau sudah terlanjur punya tanggung jawab yang harus kamu tanggung bersamanya. Meski, dia sudah tidak peduli, dia sudah menunjukkan tanda untuk melepaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bersabarlah! Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah