5 Hal yang Harus Kamu Renungkan Bila Belum Menemukan Jodoh

Ingin Mendapatkan Jodoh Terbaik
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernah tidak kamu bingung atau menanyakan pada dirimu sendiri "Sudahkah kamu pantas?" "Dan jika kamu merasa sudah pantas, kenapa jodoh tepatmu belum terlihat juga?"

4 Zodiak yang Tidak Tertarik dengan Perbedaan Finansial dalam Hubungan

Padahal secara usia kamu sudah siap, secara kedewasaan kamu merasa cukup matang, secara materi kamu rasa sudah berkecukupan, dan ilmu rumah tangga yang kamu miliki juga sudah mumpuni.

Hanya saja, setiap menjalin hubungan atau menjalin ta'aruf kamu selalu mengalami kegagalan. Seolah ada yang salah dengan dirimu tapi kamu sulit menemukannya. Ketika kamu bertanya pada orang lain pun, mereka hanya mengatakan Tuhan akan mempertemukan kamu di waktu yang tepat.

Jodoh Terbaik Itu yang Menerimamu Dengan Baik, Bukan Karena Dia Banyak Kelebihan

Plis, jangan pernah merasa Tuhan tak adil atau hidup sedang tak berpihak padamu. Coba pahami 5 hal ini dulu.

1. Jodoh Itu Hak Tuhan Yang Menentukan. Jadi Bukan Kamu Yang Menentukan Pantas Atau Tidaknya Dirimu.

Kamu boleh saja merasa dirimu sudah pantas untuk mendapatkan jodohmu. Hanya saja, jika memang Tuhan belum mempertemukan, kamu bisa apa?

4 Zodiak yang Membedah Secara Mendalam Ikatannya dengan Pasangan

Karena yang bisa menilai pantas tidaknya kamu itu hanya Tuhan. Lagipula praktek itu lebih sulit daripada teori. Sedang selama memantaskan diri, kamu hanya belajar soal teori dalam rumah tangga dan hanya Tuhan yang tahu kamu benar-benar bisa mempraktekkannya atau tidak nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title