Cintai Pasanganmu Dengan Sederhana Dan Cintai Penciptamu Dengan Sempurna

Sifat Baik yang Kamu Miliki Agar Pria Mencintaimu Setulus Hati
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Sebagaimana kata-kata mutiara dari Ali bin Abi Thalib "Aku sudah pernah merasakan segala segala kepahitan dalam hidup, dan yang paling pahit adalah berharap pada manusia"

Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Kata-kata itu mengisyaratkan, buat kamu yang berharap pada manusia hingga menggantungkan hidup pada mereka, entah itu pasangan, anak, maupun keluarga. Kemungkinan besar kamu akan kecewa.

Berbeda jika kamu menggantungkan hidupmu pada Tuhan. Maka kamu pasti baik-baik saja saat menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Karena itu, cintai pasanganmu dengan sederhana mereka yang berarti untukmu, sebaliknya berusahalah untuk mencintai Tuhanmu dengan sempurna.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

1. Jangan Salah, Justru Di Jaman Sekarang. Cinta Yang Sederhana Itu Yang Paling Tulus dan Apa Adanya.

"Cinta buta melenakan, cinta tak berbalas menghancurkan. Maka tidak ada yang lebih baik dari cinta yang sederhana dan apa adanya"

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Jujur saja, faktanya di jaman sekarang menjadi sederhana adalah hal yang paling mahal dan sangat jarang dilakukan. Semua orang ingin selalu tampak sempurna. Bahkan rela untuk menipu diri sendiri ataupun orang lain. Misalnya saja, orang yang tak bahagia selalu update kebahagiaan agar dinilai sempurna oleh orang lain.

Jarang sekali ada orang yang mau mengakui apa adanya juga sederhana. Mereka takut diremehkan, tidak mendapatkan pengakuan atau ditinggalkan oleh orang yang diharapkan. Karena itu, percayalah justru cinta yang sederhana dan apa adanya itu tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title