Apapun Kata Orang, Percayalah! Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

Lebih dekat dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika masih single, kamu sering ditanyai kapan punya pasangan. Setelah menikah, ada saja yang mengomentari bagaimana pasangan, bahkan berani berkata bahwa dia tidak cocok untukmu hingga meremehkannya.

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Hal itu adalah salah satu penyakit dalam masyarakat yang suka sekali ikut campur pada masalah orang lain. Sampai ada yang memang tak suka atau iri pada hidup yang dijalani

Karenanya, kamu tidak perlu peduli dan tetap cuek saja, saat menghadapi komentar orang lain di hidupmu. Apalagi buat mereka yang meremehkan pasangan entah dari segi fisik atau finansial.

Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim: Puncak Klasemen Untuk Tim Tuan Rumah

Sebab rumah tangga itu kamu yang jalani. Susah senang kamu hadapi dengan pasangan hingga akhir nanti. Percaya saja, dia adalah jodoh terbaik yang Tuhan kirimkan untukmu.

Hanya Pasanganmu Yang Menjemputmu Dalam Status Halal. Dia Yang Terbukti Serius Padamu Di Hadapan Orang Tua dan Tuhan.

Apapun kata orang lain, Bagaimanapun mereka meremehkan pasanganmu. Dialah yang terbukti menjemputmu dalam status halal dan berjanji menjagamu di hadapan orang tua dan Tuhan setelah ijab kabul.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Dialah, dari banyak orang yang hadir dan pergi dalam hidupmu, yang tidak hanya menjanjikan keseriusan, tapi juga membuktikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title