5 Tanda Dia Mulai Bosan Menjalankan LDR Sama Kamu

Pasangan LDR Untuk Menunjukkan Kesetiaannya
Sumber :
  • freepik.com

OlretHubungan jarak jauh atau long distance relationship adalah saat dimana kedua orang menjalin hubungan dengan jarak yang berbeda. Umumnya pasangan yang melakukan LDR biasanya terhalang dengan jarak antara kota satu dengan yang lainnya bahkan hingga negara satu dengan negara lainnya.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Hal ini kemudian yang menjadikan penjagaan terhadap komunikasi antar sesama pasangan melalui sosial media online sangat intens sebab mereka jarang bertemu secara langsung. Namun dengan jarak yang membentang dan komunikasi yang tetap harus dijaga seintens mungkin juga menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan yang menjalani LDR ini.

Belum lagi jika salah satu pihak dilanda kesibukan, maka komunikasi yang terjalin juga pasti mengalami kendala. Hal ini kemudian yang menjadikan kita dituntut lebih peka dalam menebak perasaan pasangan kita saat menjalani LDR.

4 Zodiak yang Melakukan Segala Pengorbanan untuk Pasangannya

Salah satu rasa yang kemudian timbul dalam permasalahan LDR adalah munculnya rasa bosan. Berikut adalah tanda-tanda dia mulai bosan dengan kamu saat sedang menjalani hubungan LDR.

1. Dia jarang menghubungimu

Jika kalian dihadapkan pada kenyataan bahwa dia mulai jarang melakukan komunikasi. Atau menghubungimu dahulu selama beberapa hari maka ada tanda-tanda bahwa dia mulai bosan denganmu.

4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka

Hal ini ditandai dengan frekuensi komunikasi yang tidak sesering dulu. Dan sekalipun berkomunikasi denganmu dia tidak ingin berlama-lama.

Halaman Selanjutnya
img_title