6 Tanda Pria Insecure, Apakah Kamu Mengalaminya?

Jenis Pria yang Terlihat Menarik
Sumber :

Olret – Sebagian besar wanita mendapati diri mereka terjebak dalam hubungan yang toxic dan tidak sehat dengan pria yang merasa insecure. Biasanya hubungan dengan pria yang insecure berawal dari kisah yang sempurna di awal.

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Namun seketika langsung berubah kamu sudah mulai meyakini bahwa ia adalah orang yang tepat. Ia menjadi obsesif padamu dan tidak menghargai keberadaanmu.

Menurut definisi, orang yang insecure adalah orang yang tidak percaya diri dengan kemampuannya sendiri.

4 Cara Membuat Gemini Merindukanmu Setelah Putus

Sayangnya, pria insecure ada di mana-mana. Dan pria tidak boleh menjadikan rasa insecurenya sebagai alasan untuk memanipulasi wanita. Untuk menghindari berhubungan dengan pria insecure maka ini tanda pria insecure yang harus kamu waspadai.

1. Dia tidak memiliki teman atau minat dari luar.

Dia tidak pernah menyebut teman dan tidak bergaul dengan siapa pun kecuali kamu. Di luar pekerjaan, dia tidak memiliki minat atau hobi. Ia tidak pergi ke gym, bermain olahraga apa pun, mengikuti kelas apa pun, menjadi sukarelawan atau pergi ke gereja.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Saat dia tidak bersamamu, dia duduk di rumah memikirkanmu. Atau mungkin dia memang memiliki teman dan hobi pada satu waktu, tetapi dia memberikan semuanya untuk menghabiskan setiap menit bersamamu.

Halaman Selanjutnya
img_title