6 Cara Terbaik Mengatasi Pacar yang Suka Bad Mood, Paham kan!

Cara Terbaik Mengatasi Pacar yang Suka Bad Mood
Sumber :
  • google image

Olret – Punya pacar yang dikit-dikit ngambek, marah, bad mood dan sulit untuk dimengerti, memang menyebalkan. Untung saja kamu masih sayang sama dia dan tetap ingin mempertahankan hubungan sembari berharap dia mau berubah menjadi lebih baik. 

5 Zodiak Paling Jujur dan Bisa Dipercaya, Adakah Zodiakmu?

Tapi, jangan berpikiran negatif dahulu, bisa saja pacar kamu memang sedang mengalami hari yang buruk atau suasana hati yang kacau. Karena itulah dia menjadi lebih moody daripada biasanya. Bisa juga sedang ada tamu bulanan atau terlalu lelah dengan semua aktivitas hariannya, sehingga emosinya tidak terkontrol dengan baik. 

Nah, jika kebetulan kamu mengalami hal tersebut, jangan bingung menghadapinya. Coba lakukan cara ini dan lihatlah hasilnya. 

1. Jadilah Pendengar Yang Baik 

4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Jadilah Pendengar Yang Baik

Photo :
  • google image

Ketika pacar sedang bad mood, dia pasti akan memasang wajah yang jutek dan tidak enak untuk dipandang. Nah, saat itu terjadi, cobalah peka dan mengerti, mungkin dia sedang ada masalah atau baru saja mengalami hari yang buruk. 

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

Sebagai kekasih idaman dan pacar yang setia, tentu saja kamu harus bisa mengembalikan semangat juga keceriaan pasangan kamu. Caranya, coba ajak dia berbicara baik-baik dan dengarkan dengan baik pula segala keluhan atau curhatan yang akan dia sampaikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title