Jangan Merasa Telat Menikah, Meski Umurmu Sudah Pantas

Terlambat Menikah Lebih Baik
Sumber :
  • google image

Olret – Saat kamu berada di umur yang masyarakatsekitar anggap pantas dan matang. Maka, pertanyaan kapan menikah akan mulai sering kamu dengar. Pertanyaan itu, bahkan bukan hanya berasal dari orang lain seperti teman atau tetangga.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Namun, juga dari orang tuamu sendiri, karena khawatir anaknya tidak segera melepas masa lajang.

Namun, jangan merasa kamu telat menikah, sudah tak laku ataupun tak menarik, hanya karena belum menemukan orang yang tepat di usia yang pantas tersebut.

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Bersabar dan tetap berikhtiarlah, karena jodoh itu tidak bisa ditargetkan harus didapatkan di usia tertentu. Serahkan saja pada Tuhan untuk mempertemukan kamu dengan jodohmu sesuai caraNya

Meski Umurmu Sudah Pantas, Tetap Saja Jodohmu Tidak Akan Datang Jika Kamu Belum Pantas.

Umur itu tidak bisa menjadi penentu kedewasaan seseorang, sekaligus penentu bertemunya kamu dengan jodoh terbaikmu. Kamu hanya bisa merencanakan atau menargetkan akan menikah pada usia tertentu, misal 25 tahun. Namun kembali lagi, jika pada umur itu kamu belum pantas. Ya, jodohmu belum akan terlihat.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Nah, soal pantas tidaknya kamu mendapatkan jodoh terbaik itu harus melewati dua hal. Pertama kamu sungguh mengusahakannya, kedua Tuhan yang memutuskannya. Jika pada usia targetmu, kamu masih gagal membina hubungan atau belum bertemu orang yang tepat. Berarti ikhtiarmu dalam memantaskan diri juga harus lebih kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title