7 Tanda Kamu Takut Kesepian Bukan Benar-Benar Jatuh Cinta

Kesepian
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada beberapa orang yang menjalankan suatu hubungan bukan karena ia benar-benar jatuh cinta namun merasa takut sepi. Menjadi single menurut orang dengan tipe seperti itu sangat sulit. Tidak ada yang bisa menemani saat senang maupun sedih.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Perasaan seperti ini tidak sehat ketika memutuskan untuk menjalankan suatu hubungan. Tidak akan ada perasaan benar-benar cinta saat menjalaninya. Kamu hanya akan merasa bahwa ia adalah orang yang kamu butuhkan ketika sepi namun kamu tidak memikirkan dia setiap waktu.

Berikut adalah beberapa tanda kamu takut kesepian bukan benar-benar jatuh cinta padanya.

1. Kamu tidak tahu banyak tentang mereka.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Kamu tidak memiliki ketertarikan untuk tahu lebih dalam tentangnya. Latar belakang pekerjaannya saja yang cukup membuatmu tertarik. Sisi lain dari masa lalunya seperti apa, cerita dia selama melakukan kegiatan apapun tidak cukup membuatmu penasaran. Kamu juga tidak ingin untuk bertanya hal tersebut padanya.

Jika sudah seperti itu, artinya tidak ada dalam dirinya yang membuatmu ingin menjatuhkan hati. Kamu hanya merasa sedang kesepian dan kebetulan orang tersebut selalu ada di sekitarmu. Tidak akan pernah berujung langgeng tipe hubungan yang seperti itu.

2. Hubungan terasa terlalu dipaksakan

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus