6 Tanda Pria Hanya Nafsu Padamu Bukan Cinta, Waspadalah!

Wanita Yang Punya Nafsu Seksualitas Tinggi
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketertarikan dan ikatan adalah suatu hal penting untuk cinta atau hubungan yang langgeng.

4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka

Namun itu bukanlah satu-satunya hal yang penting. Harus ada lebih banyak saling menjaga ketertarikan antara kamu dan pasanganmu. Pada jaman sekarang, sangat susah untuk menemukan orang yang benar-benar tulus dengan kita.

Kebanyakan pria melibatkan diri mereka dengan wanita terkadang hanya untuk memenuhi nafsu yang mereka pikirkan.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Untuk membedakan kedua hal antara nafsu dan cinta bukanlah suatu hal yang mudah. Kalian para wanita harus ekstra hati-hati. Berikut ini adalah tanda-tanda pria hanya nafsu padamu tanpa mencintaimu.

1. Bergerak terlalu cepat.

Seorang pria yang menelepon, mengirim SMS, mengirim bunga, dan bahkan menyatakan cintanya pada kencan kedua sangat terlalu cepat. Dia ingin segera menjadi pasanganmu agar dapat memenuhi nafsu yang ia miliki. Bahkan bisa jadi ia ingin menikahimu dalam waktu seminggu.

8 Sifat Negatif Sagitarius yang Harus Kamu Waspadai

Pria ini jatuh cinta pada fantasi yang dia miliki tentangmu, bukan siapa kamu sebenarnya. Lihat apakah kamu dapat memperlambatnya dan mengatur kecepatanmu sendiri. Jika dia tidak bisa melakukan penyesuaian, maka dia bukan pria yang benar-benar menyukaimu. Ingat, semua ada dalam tanganmu dan hakmu untuk mengatur kecepatan hubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title