Jika Pasanganmu Selingkuh, Lakukan 5 Hal Ini Supaya Dia Kembali

Selingkuh
Sumber :
  • freepik

Olret – Apa yang kamu bayangkan saat pertama kali pasanganmu menyatakan cintanya? Kamu pasti berbunga-bunga karena pada saat momen itu juga kamu mengatakan ‘iya’ untuk menjadi kekasih hatinya.

4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka

Pada saat yang sama pula kamu senyum-senyum sendiri, pikiran tak karuan, pokoknya dunia serasa milik berdua. Dan untuk pertama kalinya juga kamu memberi perhatian, mendengarkan curhatan, dan berbagi kisah bersama si dia.

Seiring berjalannya waktu, kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan dia. Pergi belanja kebutuhan sehari-hari, makan siang, nonton bioskop, belajar di perpustakaan, dan masih banyak lagi.

8 Sifat Negatif Pisces yang Harus Kamu Waspadai

Pokoknya kemanapun harus ditemani oleh dia. Apalagi jika kamu satu kampus, setiap hari pastinya tidak akan ada waktu yang terlewatkan untuk bisa berduaan.

Hingga pada suatu saat kamu menerima kabar bahwa dia mendapatkan pekerjaan di luar kota. Hal tersebut pastinya menjadi kabar gembira bagi kalian berdua.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Namun satu hal yang harus diahadapi, yaitu kamu tidak lagi bisa bersama dengan dia, yang mana kamu harus menjalani Long Distance Relationship atau LDR. Bagi kamu, LDR bukanlah suatu hal yang mengerikan jika bisa saling percaya satu sama lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title