Ketahuilah, Yang Sekedar Baik Tidak Akan Pernah Bisa Menggantikan Yang Tulus

Tulus
Sumber :
  • instagram

Olret – Merasa tidak baik-baik saja dalam hubungan yang telah terjalin lama, terlebih dalam ikatan pernikahan tentu akan dirasakan setiap insan yang disebut dengan istri maupun suami.

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Karena rasa bosan entah sebab adanya sebuah masalah atau tidak semua itu akan tetap dirasakannya, mengapa? Karena nafsulah yang menjadikan seseorang itu hidup dengan keegoannya.

Namun kamu sendiri bisa memilih untuk tetap bijak dengan terus menyadari bahwa sosok yang tulus sampai kapanpun tidak akan pernah bisa digantikan dengan yang baik semata.

Jangan Tertipu!! Yang Awalnya Baik Belum Tentu Akhirnya Dia Akan Tulus

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Oleh sebab itu jangan pernah kamu tertipu dengan yang kelihatan baik dikala kamu merasa jenuh terhadap pasanganmu, karena saat hati dalam keadaan ego yang tinggi maka pasti bersyukurpun cenderung sulit.

Sehingga bisa jadi yang nampak baik akan selalu terngiang dipikiran sebagai penawar dari rasa jenuh. Tapi jika benar kamu dalam keadaan demikian cepatlah sadar, karena yang awalnya baik beum tentu akhirnya akan tulus.

Jangan Terpukau Dengan Orang Yang Keliatannya Baik, Apalagi Sampai Rela Melupakan Orang Yang Selama Ini Tulus Dalam Hidupmu

Halaman Selanjutnya
img_title
Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya