11 Tanda Hubungan Transaksional, Cintamu Tergantung Harta, Seks, Tahta

Tanda Hubungan Transaksional
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Sebelum meneliti untuk artikel ini, saya bersalah melihat hubungan sedikit transaksional. Percayalah, sulit untuk tidak ketika Anda satu-satunya yang memberikan hadiah ulang tahun tepat waktu.

Sinopsis Drama Thailand My Stand-In dan Daftar Pemerannya

Ya, hubungan harus melibatkan tanggung jawab memberi dan menerima tetapi kemudian ketika Anda hanya memberi untuk menerima, ada masalah.

Hubungan transaksional seperti kesepakatan bisnis; begitu banyak aturan dan klausa yang harus diikuti dan jika tidak, kesepakatan batal!

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kang Tae Oh, Epik Semuanya!

Setuju, ada harapan yang jelas dalam hubungan. Namun, kemitraan sejati antara pasangan seharusnya tidak bersifat transaksional. Meskipun banyak pasangan menikah dalam perjodohan dimulai dengan hubungan yang transaksional, mereka cenderung menyebut hubungan transaksional cinta yang rapuh.

Mengambil keuntungan dari pasangan tidak sama dengan memiliki harapan emosional dari mereka. Jika Anda bersama pasangan hanya untuk keuntungan yang mereka dapatkan, itu bukan cinta. Tidak diragukan lagi, banyak hubungan saat ini bersifat transaksional. Semua orang sepertinya melupakan sifat kemitraan yang sebenarnya.

Jadi Korban Pembunuhan Tragis di Cirebon 2016 Silam, Kini Ayahnya Buka Suara

Hubungan transaksional dimulai dengan pemikiran transaksional yang harus Anda ambil setiap kali Anda memberi terlepas dari tanggung jawab.

Prioritas tertinggi dari kemitraan sejati tidak terletak pada manfaat yang diberikan oleh masing-masing mitra; itu dalam kemampuan mereka untuk menjadi satu entitas. Anda berada di tempat yang tepat untuk menemukan sebelas tanda hubungan transaksional sehingga Anda dapat melihat hubungan Anda, lama atau baru melalui lensa informasi.

1. Seorang pemberi harus sama-sama menerima

Tanda Hubungan Transaksional

Photo :
  • U-Repot

Ini adalah salah satu tanda yang paling mudah dikenali, terutama ketika pihak-pihak yang terlibat terbuka tentang apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka bersedia berikan untuk itu.

Ambil orang tua yang memperhatikan gadis-gadis muda, misalnya. Apa yang mereka inginkan biasanya murni transaksional—uang untuk seks dan perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title