Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Menghargai Pasangan
Sumber :
  • pexel

Olret – Sebelum menentukan dia orang yang tepat sebagai pasangan hidupmu, pasti kamu mempunyai kriteria masing-masing. Mulai dari sifat-sifatnya yang menjadi pertimbangan kamu sampai dengan fisik dan materinya.

4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita

Karena memang menikah bukanlah mainanan, menikah bukan hanya sekedar cinta semata. Karena bersamanya kamu akan menghabiskan sisa usiamu.

Bahkan selain dari agamanya yang baik, ada yang berpendapat bahwa kita harus menikahlah dengan seseorang yang tahu bagaimana buruknya kamu, dan siap menerima kamu dengan tulus.

Inilah Mengapa Hubungan Scorpio dan Cancer Cenderung Toxic

Begitu juga sebaliknya, kamu juga harus bisa menerimanya dengan tulus, bukankah pernikahan itu juga harus saling menerima dan melengkapi.

Buat Kamu Perempuan, Carilah Suami yang Tidak Pelit atau Bakhlil, Karena Kehidupan Kamu Akan Makan Hati Nantinya.

Buat kamu para perempuan, sebenarnya gak ada salahnya kamu mempunyai kriteria lelaki idaman masing-masing. Mulai dari harus beriman dan bertaqwa, alim dan bahkan harus tampan seganteng oppa-oppa korea dan tak lupa juga bodynya yang atletis. Itu semua hal yang wajar.

Wahai Suami, Percantiklah Istrimu Agar Matamu Lebih Terjaga

Tapi janga lupa, di balik itu semua kamu juga perlu memperhatikan apakah dia pelit atau tidak. Lantas bagaiamana bisa kamu tahu dia pelit atau tidak? Kamu bisa mencari tahunya melalui teman-temannya, saudara-saudaranya atau langsung menanyakan ke dia langsung. Karena kehidupan kamu setelah menikah adalah bersamanya sepanjang sisa umurmu.

Halaman Selanjutnya
img_title