8 Sifat Negatif Aquarius yang Harus Kamu Waspadai

Zodiak yang Paling Tenang Saat Bos Sedang Marah
Sumber :
  • Instagram

Olret – Jika Anda lahir pada minggu terakhir bulan Januari atau beberapa minggu pertama bulan Februari, Anda lahir di bawah tanda Aquarius, Pembawa Air, dilambangkan dengan planet Uranus dan unsur udara.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Meskipun sering kali progresif, idealis, cerdas, dan kreatif, ada beberapa ciri kepribadian negatif seorang Aquarius yang harus Anda waspadai. Terkadang eksentrik, dan terkadang serius, ada banyak sekali ciri yang terkait dengan tanda udara ini.

Tentu saja kepribadian Aquarius jauh lebih kompleks dari ini. Mengenai upaya kreatif dan solusi bisnis, Aquarius terkenal karena kecerdikan dan kemauan mereka untuk berpikir di luar kebiasaan.

4 Zodiak yang Paling Sulit Dihadapi Saat Sedang Jatuh Cinta

Mereka sangat puas dengan kemampuannya dalam mengenali teori-teori dan metode-metode baru untuk memperbaiki segalanya, termasuk masyarakat.

Kreativitas ini juga berlaku pada pikiran inventif Aquarius; banyak dari mereka adalah seniman bersemangat yang suka mengekspresikan diri melalui aktivitas seperti menulis dan melukis.

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

Banyak, jika bukan sebagian besar, Aquarius dengan senang hati menerima label sebagai orang yang sedikit (atau banyak) unik dalam kehidupan pribadi mereka. Bagaimanapun, rutinitas itu membosankan!

Lanjutkan membaca untuk mengetahui apa sebenarnya tanda ini dan apa kelemahan utamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title