Jangan Menolak Lelaki Yang Belum Mapan, Bila Sudah Mapan Kamu Bukan Pilihannya

Jangan Hanya Asal Tampan dan Mapan
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan melihat laki-laki dari kemampuan finansialnya saja, tapi lihat dari taggung jawabnya atas dirimu. Karena yang mapan belum tentu mau bertanggung jawab padamu dan yang mau bertanggugjawab padamu bisa berasal dari dia yang termasuk golongan orang yang tidak mapan.

6 Cara Membuat Cancer Sangat Merindukanmu

Jangan menolak laki-laki hanya karena dia belum mapan, karena ketika dia menjadi pribadi yang mapan sudah tentu dia tidak akan jatuh cinta padamu, tapi pada seseorang yang jauh lebih berkelas dari dirimu.

Dia Tau Sulitnya Untuk Mencintaimu Seperti Apa, Sudah Pasti Dia Akan Berusaha Keras Membahagiakanmu

Seseorang yang benar-benar mencintaimu pasti mau berusaha keras untuk membahagiakanmu. Dan yang pasti tidak ada orang yang mau membuat orang yang dicintainya hidup menderita, begitu pula dengan dia. Dia pasti mau berusaha keras membahagiakan dirimu.

Beri Dia Kesempatan, Kalau Dia Benar Mencintaimu Dia Tidak Mungkin Akan Membuat Hidupmu Menderita

Viral di X, Cowok Ini Dilecehkan Oleh Penumpang Pria di Transjakarta

Karenanya berilah dia kesempatan untuk menunjukkan niatnya, tidak butuh waktu lama untuk melihat ketulusan cinta seseorang, karena yang hanya main-main akan cepat bosan dan jangan terlalu mahal pula dirimu karena yang serius pun juga bisa bosan padamu jika kamu terlalu jual mahal.

Baginya Lebih Sulit Menaklukkan Dirimu Ketimbang Menaklukkan Masa Depan Hingga Sangat Mudah Baginya Untuk Sukses

Halaman Selanjutnya
img_title