5 Cara Menghadapi Mantan yang Pamer Pasangan Setelah Kalian Putus

Cara Menghadapi Mantan yang Pamer Pasangan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Baru putus beberapa hari, mantan sudah pamer pasangan baru baik di media sosial atau ketika kalian bertemu secara langsung. Padahal, dia tahu kamu masih dalam suasana hati yang belum membaik, bahkan masih belum sepenuhnya move on dari dia.

4 Zodiak yang Memperkenalkan Hewan Peliharaan kepada Anaknya dengan Cara yang Luar Biasa

Karena itu, wajar jika kamu merasa kaget dan tidak menyangka. Bisa jadi, kamu juga berpraduga yang tidak-tidak. Seperti kemungkinan, dia sudah mengkhianati hubungan sejak lama dan baru berani menunjukkan selingkuhannya setelah kalian putus hubungan. 

Nah, supaya kamu tidak sampai salah dalam mengambil tindakan, inilah cara terbaik menghadapi mantan yang sudah pamer pasangan baru, padahal kalian baru putus hubungan. 

1. Blokir Saja Semua Komunikasi Dengannya 

5 Drama Korea Terbaik IU, Hotel del Luna Hingga My Mister

Blokir Saja Semua Komunikasi Dengannya

Photo :
  • Freepik.com

Mau dia pamer pasangan baru atau tidak. Nyatanya hubungan kalian sudah berakhir dan sekarang kamu sedang proses move on dari dia. Jadi, supaya hatimu lebih tenang dan tidak kepikiran mantan lagi, lebih baik blokir saja semua akses komunikasi dengannya, termasuk social media. 

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Hal ini juga akan untuk menghindari perasaan cemburu atau tidak terima yang mungkin hadir saat melihat mantan sudah bahagia dengan kekasih baru.

Halaman Selanjutnya
img_title