5 Produk Pembersih Wajah untuk Pria Dengan Kulit Berminyak

Produk Pembersih Wajah yang Cocok Untuk Jenis Kulit Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setelah minggu lalu memperkenalkan tabir surya untuk pria , hari ini Olret Men ingin merekomendasikan beberapa produk pembersih wajah untuk pria dengan kulit berminyak.

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

Sebab setiap pria mempunyai kondisi kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pilihlah yang tidak mengandung zat yang mengiritasi. Tapi mana yang luar biasa dan mana yang bagus?

1. Preme Nobu Natural Face Foam For Men

Yang satu ini 2 in 1 karena merupakan busa pembersih wajah sekaligus busa untuk bercukur. Buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat dan berminyak, coba pakai formula Preme Nobu ini untuk cuci muka ya Karena produk ini tidak mengandung parfum atau alkohol.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Oleh karena itu tidak menyebabkan iritasi. Yang penting dengan bahan alami membuat pria Wajah lembut tanpa sifat berminyak Tapi mungkin Anda ingin membelinya? Mari kita coba menemukannya.

2. Ponds Men Acne Clear Oil Control

Yuk datang ke busa pembersih wajah dari brand ternama Ponds yang satu ini hadir dengan bahan clay alami yang kaya akan mineral dan asam salisilat yang memiliki kemampuan menyerap kelembapan berlebih.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita