5 Sikap Menunjukkan Kamu Pribadi yang Kuat, Meski Sering Disakiti

Sabar dan Pandai Mengontrol Emosi
Sumber :

Olret – Untuk kamu yang pernah disakiti, dilukai, patah hati atau mengalami berbagai hal yang menyakitkan dalam hidupmu. Berterimakasihlah pada dirimu sendiri, karena sudah berhasil bertahan dan tetap kuat sejauh ini. 

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Kamu tetap berusaha untuk bangkit, mengambil hikmah dari segala pelajaran hidup dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Semua itu merupakan tanda kamu adalah orang yang hebat serta kuat. 

Apalagi jika selalu bisa menunjukkan 5 sikap ini walau pernah terjatuh dan tersakiti, termasuk saat berhadapan langsung dengan  mereka yang pernah membuatmu terluka dan tersakiti, tandanya kamu sudah benar-benar dewasa dan bisa menjalani hidup dengan sangat baik. 

1. Sabar dan Pandai Mengontrol Emosi 

Minat Jadi Penyelenggara Pilkada Serentak 2024? Ini Tahapan Pendaftaran PPK dan PPS

Sabar dan Pandai Mengontrol Emosi

Photo :
  • -

Menjadi orang yang sabar dan bisa mengontrol emosi yang baik tidak bisa dilakukan dengan instan. Beberapa orang butuh proses yang panjang, ada pula yang berhasil membentuknya lewat ujian dan cobaan hidup yang teramat berat, termasuk saat disakiti oleh seseorang yang dipercaya. 

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Namun, kamu bisa bersabar menghadapinya dan tidak mudah terbawa emosi bahkan saat orang yang sudah menyakitimu berada di depanmu. Sungguh, masih banyak orang yang belum mampu melewati fase ini. Dan jika kamu bisa, tandanya kamu orang yang kuat dan hebat. 

Halaman Selanjutnya
img_title