5 Kebahagiaan yang Kamu Rasakan Setelah Memutuskan Hubungan Toxic

Memutuskan Hubungan Toxic
Sumber :
  • u-repot

Olret – Jika ternyata hubungan yang kamu jalani itu toxic, memang lebih baik untuk dilepaskan saja. Meski kamu mencintainya begitu dalam. Namun kamu sadar hubungan itu hanya akan membuatmu terluka dan tersakiti.

Bukan Karena Tak Lagi Cinta, Inilah 6 Alasan Pria Memilih Meninggalkan Wanitanya

Selain itu, hubungan toxic biasanya membuat mental seseorang menjadi down dan kehilangan kepercayaan diri pada dirinya sendiri. 

Karena itu, setelah berhasil lepas dari hubungan toxic. Banyak sekali korbannya yang merasa lebih bahagia dan hidup daripada sebelumnya. Dan inilah 5 kebahagiaan yang akan kamu rasa ketika berhasil melepaskan diri dari hubungan toxic atau tidak sehat. 

1. Perasaan Lebih Bebas Muncul 

Ladies, Ini 5 Tanda Bahwa Kitalah yang Menyabotase Hubungan!

Perasaan Lebih Bebas Muncul

Photo :
  • u-repot

Selama menjalani hubungan toxic. Kamu akan selalu merasa terkengkang, tidak bisa mengupgrade diri dan selalu berada di bawah kendali juga pengawasan pasangan. Bahkan, saat ketoxican hubungan sudah begitu parah, segala hal yang kamu buat harus seijin pasanganmu. 

6 Bukti Kamu Berjuang Terlalu Banyak Dalam Hubungan Yang Tak Layak Dipertahankan

Karena itulah, setelah berhasil melepaskan diri dari hubungan toxic. Muncul perasaan lebih bebas daripada sebelumnya. Kamu tidak lagi takut mengambil keputusan yang kamu inginkan, mengejar apa yang kamu mau dan lebih nyaman menjadi dirimu sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title