Saat Kau Mencintai Seseorang, Kadang Otakmu Tak Jalan

Sifat Baik yang Kamu Miliki Agar Pria Mencintaimu Setulus Hati
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Kelut pikir ku, banyak pertanyaan di otakku yang hingga detik ini pun belum terjawabkan. Kenapa? Mengapa? Bagaimana? dan Apa? atas semua yang sudah terjadi. Lelah batinku menganalisa atas apa yang kurasa.

Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan Adalah Ketika Mencintaimu Sepihak

Penat rasanya, Oh bukan penat tapi, aku tak bisa menjelaskannya. Banyak drama yang telah ku saksikan banyak film yang telah aku tonton aku mengartikan semua yang terjadi apakah sama seperti yang kusaksikan.

Aku tak bisa menjelaskan pikiran ku kata demi kata, aku tak bisa mendeskripsikan perasaanku dengan baik.

4 Zodiak yang Mencari Pesona Tak Tertahankan pada Pasangannya

Hati siapa yang harus ku jaga? Perasaan siapa yang harus ku jaga? Bukankah untuk menjaga sebuah hati harus ada pengakuan atas perasaan yang dimiliki?

Pengakuan antara keduanya? Pengakuan atas “Mulai sekarang kau harus menjaga hatiku. Bagaimanapun dalam kondisi apapun“.

Bandung Bondowoso Trending di X, Cuitannya Bikin Sakit Perut

Lantas? bagaimana bisa aku mengartikan perasaan mu? Bagaimana bisa aku menjaga hatimu, yang jelas jelas aku pun tak tau apakah hatimu benar benar harus ku jaga atau hanya perasaan ku saja. Aku lelaki dan aku merasakannya, entah hanya perasaan ku saja atau benar nyata.

Satu hal yang pasti, saat kau mulai jatuh cinta terhadap seseorang kau mencari tau semua tentangnya. Resah hatimu saat matamu tak menemukannya. Saat kau mulai menyukai seseorang, kau selalu ingin melihatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title