11 Cara Menata Hati Jika Kamu Jatuh Cinta Dengan Wanita yang Menikah

Jatuh Cinta Dengan Wanita yang Menikah
Sumber :
  • u-repot

Olret"Mencintai wanita yang sudah menikah bukanlah hal yang mudah. Anda tahu itu salah, jadi inilah beberapa cara untuk memutuskannya dan melanjutkan hidup Anda".

4 Zodiak yang Mencoba Menentukan Kecocokan Sebelum Berkencan dengan Teman

Ya ampun, dengan wanita yang sudah menikah adalah situasi yang sulit. Hal ini biasanya sangat putus asa. Tentu saja, untuk alasan yang jelas bahwa orang ini sudah menikah. Tapi kedua, orang yang sudah menikah, pria dan wanita, jarang mengakhiri pernikahannya dengan pasangannya.

Mungkin wanita yang bersama Anda ingin melarikan diri dari kenyataan atau tidak bahagia dengan pernikahannya, tetapi itu tidak berarti dia akan melepas cincinnya dan berhenti. Dan bagi Anda, itu bukan tempat yang baik untuk masuk. Anda tidak mengendalikan apa pun. Sebaliknya, Anda berada di bawah keinginan pasangan Anda yang sudah menikah.

Haruskah Anda berkencan dengan wanita yang sudah menikah?

5 Fakta Negatif Ketika Jatuh Cinta Yang Harus Kamu Pahami! Terlalu Bucin Hingga Tak Berlogika

berkencan dengan wanita yang sudah menikah

Photo :
  • u-repot

Jawaban atas pertanyaan ini harus jelas – tidak. Lagipula, dia sudah menikah. Dan itu berarti dia tidak tersedia. Anda mungkin terus berharap dia akan meninggalkan suaminya, tetapi Anda tidak bisa mengendalikan tindakannya.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Pikirkan bagaimana perasaan suaminya jika dia tahu dia terlibat dengan Anda. Apa menurutmu itu akan membuatnya bahagia? Tentu saja tidak. Dan Anda berpartisipasi dalam situasi di mana itu benar-benar tidak membuat siapa pun bahagia - bukan Anda, bukan dia, dan tentu saja bukan suaminya.

Dia mungkin memberi tahu Anda bahwa dia jatuh cinta dengan Anda dan akan meninggalkan suaminya. Oke. Yah, kemungkinan dia tidak akan melakukannya. Tetapi bahkan jika dia melakukannya, pikirkan konsekuensinya. Jika dia selingkuh dari suaminya, apa yang membuatmu berpikir dia tidak akan selingkuh darimu?

Halaman Selanjutnya
img_title