6 Cara Membuat Dia Nyaman Bersamamu Saat Sedang PDKT

Cara Membuat Dia Nyaman Bersamamu Saat Sedang PDKT
Sumber :
  • google image

Olret – Salah satu penentu sukses tidaknya PDKT yang sedang kamu jalani dengan orang yang kamu suka adalah kelancaran komunikasi di antara kalian berdua.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Kamu berhasil menciptakan suasana nyaman, sehingga tanpa sadar dia mulai bergantung bahkan mencari kamu tiap kali ingin mengobrol. 

Perasaan nyaman itu nantinya yang akan menumbuhkan rasa cinta dan butuh. Sehingga usaha untuk mendekati dia tidak akan jadi sia-sia. Nah, bingung bagaimana membuat gebetan jadi nyaman saat di dekat kamu? inilah 6 strategi yang perlu kamu coba. Semoga berhasil, ya. 

1. Tunjukkan Antusiasme Untuk Tahu Detail Ceritanya 

Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian

Cara Membuat Dia Nyaman Bersamamu Saat Sedang PDKT

Photo :
  • google image

Di situasi ini, kamu menyadari jika kamulah yang ingin membuat dia nyaman setiap kali mengobrol atau menghabiskan waktu bersama. Karena itu, jangan pernah menunjukkan ekspresi atau gesture tubuh yang mengisyaratkan kalau kamu sudah bosan atau malas mendengarkan segala curhatannya.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Justru setiap kali dia cerita, kamu harus memancing supaya dia terus menceritakan curhatan, masalah atau tentang dirinya lebih dalam. Hal ini, akan membuat dia merasa dihargai, didengarkan dan dipedulikan oleh kamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title