5 Ciri Kamu Adalah Perempuan Tangguh, Tenang Dalam Segala Keadaan

Ciri Kamu Adalah Perempuan Tangguh
Sumber :
  • u-repot

Olret – Lewat banyaknya pengalaman dan pelajaran dalam hidup, ditambah lagi keinginan untuk bangkit setelah terpuruk, juga semangat untuk memperoleh kebahagiaan yang lebih baik.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Seiring dengan waktu, kamu yang dulu hanya seorang gadis manja, cengeng, polos dan naïf. Berubah menjadi perempuan dewasa yang tangguh, tenang, bijak serta selalu optimis menjalani hidup. 

Kamu berhasil melewati berbagai ujian dan mengambil hikmah, kamu berhasil menjadikan dirimu jadi lebih tangguh, juga kamu berhasil menciptakan sikap tenang dan sabar ketika menghadapi segala keadaan. Selamat! Kamu perempuan hebat dan pantas mendapatkan kebahagiaan yang layak.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Dan untuk semakin menambah semangat dan kebanggaan pada dirimu sendiri, inilah 5 bukti yang menandakan jika kamu benar-benar adalah seorang perempuan yang tangguh. Jadi jangan pernah merasa dirimu tidak berharga atau merasa insecure

1. Bisa Nyaman Saat Menjadi Diri Sendiri 

Nyaman Saat Menjadi Diri Sendiri

Photo :
  • u-repot
15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Salah satu ciri perempuan tangguh adalah perempuan yang tidak takut untuk menjadi diri sendiri, berpenampilan sebagaimana yang dia inginkan, dan bisa membuat dirinya nyaman di berbagai kondisi.

Halaman Selanjutnya
img_title