Ketika Menjadi Perempuan Mandiri Masih Dipandang Buruk & Sebelah Mata

Perempuan Mandiri Masih Dipandang Buruk
Sumber :
  • u-repot

Olret – Sayangnya, menjadi perempuan di mata masyarakat seringkali mendapatkan penilaian buruk atau sebelah mata. Parahnya lagi, yang sering menghina atau mencemooh seorang perempuan, adalah dari kalangan mereka sendiri.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Padahal, banyak perempuan yang sudah membuktikan diri, menjadi lebih mandiri, berdaya serta tangguh menghadapi kerasnya jalan kehidupan.  Namun, jika ada saja ekspektasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi, perempuan sering disalahkan atau dianggap tidak utuh.

Misal, perempuan lajang yang mandiri dianggap tidak lebih baik dari perempuan yang sudah menikah, perempuan yang sudah punya anak lebih baik dari yang belum punya keturunan, perempuan yang bekerja sambil mengurus rumah tangga lebih baik dari perempuan yang sepenuhnya jadi irt, sampai perempuan yang pasangannya jelas selingkuh masih disalahkan atau dianggap tidak pandai mengurus rumah tangganya. 

Memikirkan Diri Sendiri Itu Bukan Suatu Bentuk Keegoisan

Karena itu, banyak perempuan yang merasa tertekan. Padahal mereka sudah berusaha sebaik mungkin dalam hidupnya selama ini. 

Nah, jika kamu mengalami kondisi seperti ini. Sering dianggap tidak utuh atau salah, padahal bukan sepenuhnya kesalahanmu. Jangan biarkan dirimu jatuh atau merasa tidak berharga. Kembalikan lagi semangat dan rasa syukur dengan cara ini

1. Keluar Dari Kehidupan Toxic 

Ditinggal Menikah Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Mungkin Jodoh yang Lebih Baik Sedang Menujumu

Keluar Dari Kehidupan Toxic

Photo :
  • u-repot
Halaman Selanjutnya
img_title