5 Tips Membuat Hubunganmu Harmonis Dengan Saudara Ipar

Tips Membuat Hubunganmu Harmonis Dengan Saudara Ipar
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Setelah menikah, beberapa pasangan ternyata harus tinggal di rumah mertua dengan berbagai alasan. Semisal tidak secara langsung tinggal bersama, ada pula yang membangun rumah dekat dengan mertua dan saudara-saudaranya. 

5 Alasan Ketika Semakin Menua, Temanmu Juga Semakin Berkurang

Nah, untuk kamu yang hadir sebagai menantu. Kondisi seperti ini bisa menjadi tantangan sendiri. Sebab, kamu harus bisa menjaga hubungan baik dan keharmonisan dengan keluarga pasangan (mertua dan saudara ipar kamu). 

Nah, berikut adalah beberapa tips yang bisa membantumu untuk bisa bergaul dan dekat dengan saudara ipar. Jangan dahulu menyerah atau merasa tidak bisa melakukannya. Karena bagaimana pun pernikahan bukan hanya mengikat kamu dan pasanganmu, tapi juga dengan seluruh keluarganya. 

1. Jadilah Teman 

4 Zodiak yang Fokus pada Aktivitas Menyenangkan untuk Meningkatkan Ikatan dalam Hubungan

Tips Membuat Hubunganmu Harmonis Dengan Saudara Ipar

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp

Seperti ketika kamu bertemu dengan orang baru di sekitar, lalu menjadikan mereka sebagai teman. Begitu pula cara yang berlaku saat menghadapi saudara ipar. Jika saudara ipar pasangan lebih tua, hormati. Jika lebih muda, sayangi dan anggap seperti adik sendiri. 

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Jadilah teman dengan tidak menutup diri untuk mengobrol, bercanda atau berkumpul bersama. Meski awalnya kamu akan menemukan banyak kesulitan atau kecanggungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title