5 Cara Mengatasi Rindu Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Cara Mengatasi Rindu Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki
Sumber :
  • tvN

Olret – Takdir seringkali berkata lain, ketika orang yang kamu cintai dan harapkan justru berakhir dengan tidak bisa kamu miliki. Sayangnya, meski sudah berusaha move on dan membuka lembaran hidup yang baru.

Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Tidak bisa dipungkiri, terkadang kerinduan itu hadir dan membuat hati terasa menyesakkan.  Ya, mau mengungkapkan pun tidak mungkin, karena jelas dia tidak bisa dimiliki.

Namun, hanya memendammnya membuat diri sendiri tak nyaman dan perasaan gundah serta galau mendominasi hati juga pikiran. Pasti, buat kamu yang merasakannya, mood kamu bekerja bisa hancur dan kamu tidak bisa fokus menjalani hidup. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, jika keadaannya sudah seperti ini. Cobalah menyikapi perasaan rindu itu dengan 5 cara ini. Semoga kamu bisa kembali membaik dan fokus lagi melangkah di masa depan yang lebih baik. 

1. Tidak Perlu Menyalahkan Diri Saat Kamu Masih Menyimpan Rindu 

Cara Mengatasi Rindu Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Photo :
  • tvN
Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Perasaan itu tidak bisa dipaksakan, walau kamu tahu dia sudah tidak bisa dimiliki dan kenangan kalian hanya tinggal masa lalu. Namun, terkadang rasa rindu itu masih terbit di hatimu. Entah, perasaan rindu itu hadir karena ada alasan tertentu atau memang tidak sengaja teringat akan masa lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title