6 Tanda Kamu Adalah Orang yang Pandai Mencairkan Suasana

Tanda Kamu Adalah Orang yang Pandai Mencairkan Suasana
Tanda Kamu Adalah Orang yang Pandai Mencairkan Suasana
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Setiap orang punya karakter yang berbeda-beda dan mereka pasti punya kelebihan juga keunikan masing-masing. Makanya, kamu selalu disarankan untuk mengenali dan mencintai dirimu sendiri lebih dalam.

Sehingga bisa menyadari apa potensi juga karakter yang kamu miliki. Jadi kamu bisa memanfaatkannya dengan baik, khususnya saat bersosialisasi dengan orang lain. 

Nah, salah satu karakter yang cukup banyak disukai ketika bersosialiasi adalah dia yang bisa mencairkan suasana. Nah, apa saja sih ciri orang yang pandai mencairkan suasana itu.

Yuk simak uraiannya, dan merasa beruntunglah saat kamu menjadi salah satunya. 

1. Tubuhmu Selalu Ful Dengan Semangat dan Energi Positif 

Tanda Kamu Adalah Orang yang Pandai Mencairkan Suasana

Tanda Kamu Adalah Orang yang Pandai Mencairkan Suasana

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz

Meski tidak ada yang spesial sekali pun, kamu selalu bisa memulai hari dengan semangat dan bisa memanage mood yang kamu miliki dengan baik. sehingga dalam segala keadaan, kamu bisa tampil dengan ceria, energik dan penuh semangat. 

Ternyata energi positif yang kamu miliki bisa ditularkan pada orang lain yang berada di sekitarmu. Karena itulah, setiap kamu hadir, orang pun bisa kembali bahagia dan tersenyum.

Suasana yang tadinya kaku, bisa lebih mencair dan tenang lagi. Vibes positif yang kamu punya, bisa membuat orang yang punya masalahpun ikut tersenyum dan bahagia. 

2. Mudah Mengikhlaskan Masa Lalu dan Berbaik Sangka Pada Masa Depan 

Semangat dan Energi Positif

Semangat dan Energi Positif

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz

Jika ada beberapa orang yang masih sulit melepaskan masa lalunya serta sering merasa khawatir pada masa depan nanti. Kamu adalah orang berbeda dan lebih bisa bersantai dengan apa yang sudah atau akan terjadi. 

Sebab, kamu lebih banyak fokus pada masa kini dan menikmati hidupmu dengan sangat baik. jadi tidak ada alasan untuk  murung dengan semua kejadian di masa lalu dan tidak perlu terlalu mencemaskan soal perkara masa depan juga. intinya, kamu benar-benar bisa menikmati momen saat ini dengan sepenuh hati. 

3. Selalu Bisa Dekat dan Berbaur Dengan Siapa Saja 

Orang yang pandai mencairkan suasana, biasanya adalah orang yang mudah disukai oleh siapa saja. Entah bagaimana caranya, tapi kamu mudah dekat dan berbaur dengan siapa saja di sekitarmu.

Selain karena sikap ramah dan tidak sombong. Kamu pun juga pandai membuka obrolan dan mengalirkan pembicaraan. Sehingga, orang akan merasa nyaman berada di dekat kamu. 

Selain itu, kamu pun pandai menempatkan diri dalam segala situasi. Kapan harus berbicara dan menjadi pendengar yang baik. Jadi, kehadiranmu selalu bisa membuat suasana kembali ceria. 

4. Lebih Cerewet Tapi Menyenangkan 

Sekilas kamu memang terlihat seperti orang yang cerewet, super aktif, keras kepala dan tidak bisa diam. Namun, justru sikap itulah yang menjadikan kamu sebagai orang yang menyenangkan di mata orang lain. Sebab, kecerewatan itu adalah tanda kepeduliaanmu dan ketulusan yang kamu miliki. 

Selain itu, kamu juga suka berbagi cerita, bercerita apa saja dan membicarakan banyak hal untuk membangun ikatan dan kedekatan dengan orang lain. Mungkin, beberapa orang awalnya akan risih, namun lama kelamaan dia akan merasakan ketulusan yang kamu miliki. 

5. Pandai Melempar Humor

Salah satu hal yang paling disukai dari kehadiran kamu adalah humor humor yang sering kamu berikan untuk bisa mencairkan suasana. Kamu bukan tipikal orang yang gengsian dan sok jaim pada siapa pun.

Selama apa yang kamu lakukan bisa membuat orang lain jadi bahagia, itu sudah menjadi kepuasan batin untuk dirimu sendiri. Jadi, meski sering bertingkah absurd dan konyol itu bukan menjadi masalah besar untuk dirimu. 

6. Pede dan Nyaman Jadi Diri Sendiri 

Bisa dibilang kamu termasuk orang yang sangat percaya diri pada dirimu sendiri. Karena itulah, dimana pun kamu berada, kamu tidak takut untuk menjadi dirimu dan mengkondisikan diri senyaman mungkin. 

Karena itu, kamu juga tidak gampang merasa iri atau cemburu dengan kepribadian atau karakter orang lain. Sebab kamu sudah bisa menerima keunikan dan keistimewaan dirimu sendiri dengan seutuhnya. (Ika Tusiana)