8 Hal Sederhana yang Membuat Pria Semakin Seksi di Mata Wanita

Hal Sederhana yang Membuat Pria Semakin Seksi
Sumber :
  • tvN

Olret – Sebenarnya ada banyak hal dalam diri pria yang mampu mengikat hati wanita. Bukan hanya dari ketampanan, kekayaan, penampilan atau bentuk tubuhnya yang proporsional.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Hanya saja, banyak pria yang tidak tahu atau tidak merasa, jika sikap atau perbuatannya bisa terlihat seksi dan menawan di hadapan seorang wanita. 

Bahkan, mungkin saja hal itulah yang menjadi penyebab wanita tertarik dan jatuh cinta pada dirinya. Nah inilah beberapa tindakan sederhana yang ternyata membuat pria semakin terlihat seksi.  Kamu harus tahu dan menjadi lebih percaya diri dengan penampilan juga dirimu sendiri. 

1. Sikap Cool dan Tenang 

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Sikap Cool dan Tenang

Photo :
  • tvN

Pria yang cool dan tenang, serta sedikit bicara, justru menjadi terlihat seksi dan menarik di hadapan wanita. Sebab, umumnya, wanita menyukai pria yang tidak banyak bicara tapi selalu membuktikan perkataannya lewat tindakan atau bukti nyata. Jadi, semakin cuek dirimu, justru membuat wanita semakin penasaran sama kamu. 

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Apalagi, wanita menganggap pria yang tenang itu adalah pribadi yang lebih dewasa dan tidak banyak drama.  Dia dipercaya akan sabar dan telaten saat menghadapi kebawelan juga kecerewetan wanitanya kelak. 

Halaman Selanjutnya
img_title