5 Hal yang Harus Kamu Tanamkan Untuk Keluar Dari Hubungan Tidak Sehat

Hubungan Tidak Sehat
Sumber :
  • u-report

Olret – Ketika memutuskan menjalin suatu hubungan dengan seseorang, setiap orang –termasuk kamu, mengharapkan hubungan yang bisa membahagiakan, menghargai dan menerima dirimu sepenuhnya. Namun, terkadang kamu mendapatkan pasangan yang kurang memuaskan sampai tidak sehat

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Sebenarnya, perasaan ingin mengakhiri hubungan yang tidak sehat dan keinginan untuk lebih menghargai diri sendiri pernah muncul. Tapi, keinginan bertahan, takut harga diri dipandang buruk serta ada ketakutan hidup sendiri, membuat kamu tetap merasa lebih baik bersama –meski tidak membahagiakan, daripada berpisah.

Padahal kamu berhak mendapatkan seseorang yang lebih baik atau pantas. Bisa juga kamu hidup sendiri saja, tapi lebih bahagia menjalaninya. 

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Nah, karena itu, supaya bisa benar-benar keluar dari hubungan yang buruk atau tidak sehat, juga berhenti untuk terus mengalah dan harus memahami kekurangan di luar batas seseorang. 

Cobalah tanamkan 5 hal ini dalam hatimu. Semoga segera ada jalan jika memang perpisahan jauh lebih baik untuk hubungan kalian. 

1. Tumpuk Harapan Kamu Pantas Mendapatkan Lebih Baik 

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Mendapatkan Lebih Baik

Photo :
  • u-report
Halaman Selanjutnya
img_title