Waspadai! 7 Tanda Hubunganmu Terancam Kandas Di Tengah Jalan

Tanda Hubunganmu Terancam Kandas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada beberapa orang yang sering kecolongan saat menjalani hubungan. Dia merasa hubungannya baik-baik saja dan tidak punya masalah apa pun dengan pasangan.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun, tiba-tiba kata-kata berpisah atau putus terlontar dari salah satu diantara kalian. Bahkan ada pula yang menghilang, sehingga membuat status hubungan jadi tidak jelas. 

Nah, kecolongan ini pasti mempunyai beberapa tanda-tanda sebagai bendera merah pada awalnya. Jika kamu kurang peka dan tidak segera menyadari, sangat mungkin kamu akan terus merasa jika hubungan masih baik-baik saja, padahal sudah terancam kandas di tengah jalan. 

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Karena itu penting untuk selalu mengevaluasi hubungan, kembali menyamakan visi misi dan tujuan serta membangun keharmonisan.  Nah supaya kamu lebih peka pada status hubungan. Inilah beberapa tanda “warning” dalam hubungan yang harus kamu waspadai. 

1. Komunikasi Semakin Berkurang Atau Sengaja Dihindari 

Komunikasi Semakin Berkurang

Photo :
  • freepik.com
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Jika dahulu hampir setiap saat kalian berkomunikasi, baik lewat pertemuan langsung atau chat. Coba sekarang perhatikan intensitas komunikasi, sekaligus berapa lama durasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title