5 Langkah Menghadapi Pasangan LDR yang Tiba-Tiba Cuek

Langkah Menghadapi Pasangan LDR yang Tiba-Tiba Cuek
Sumber :
  • freepik.com

Olret – setiap hari atau kapan saja. Hanya modal kepercayaan dan keterbukaan yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan hubungan itu. Selain itu, berusaha membangun kenyamanan, keamanan dan keintiman emosional juga lebih sulit. 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Namun bukan berarti hubungan jarak jauh selalu berakhir dengan perpisahan. Beberapa pasangan yang serius menjaga komitmen dan saling menjaga kepercayaan satu sama lain berhasil menjalaninya dan bisa menjaga keharmonisan. Hubungan jarak jauh memang lebih berisiko daripada hubungan yang bisa bertemu

Akan tetapi, jika pasangan LDR mu tiba-tiba cuek begitu saja, padahal sebelumnya hubungan kalian baik-baik saja. Kamu harus lebih waspada dan menganggap hal itu sebagai tanda bahaya. Apalagi, jika alasan sikap cuek tidak jelas atau terkesan dibuat-buat.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Dan jika situasi berbahaya ini sedang terjadi dalam hubungan, segera lakukan 5 langkah ini. 

1. Tetap Tenang dan Berpikir Positif

Langkah Menghadapi Pasangan LDR yang Tiba-Tiba Cuek

Photo :
  • freepik.com
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Tidak bisa bertemu dengan pasangan secara langsung saja bisa membuat hati selalu diliputi kecurigaan. Apalagi jika pasangan yang tiba-tiba cuek, sering menghilang saat jadwal komunikasi denganmu dengan alasan sibuk dan lelah. Hal itu, pasti membuat pikiranmu tidak tenang dan khawatir. 

Halaman Selanjutnya
img_title