6 Sifat yang Membuat Pria Terlihat Lebih Tampan dan Memikat

Sifat yang Membuat Pria Terlihat Lebih Tampan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di zaman sekarang ini, wanita melihat pria dari banyak sisi. Karena itu wajah tampan seorang pria tidak selalu dinilai dari wajahnya yang rupawan.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Apalagi, jika hubungan yang diinginkan adalah hubungan serius jangka panjang sampai pernikahan yang bahagia. tentu saja, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, terlebih tanggung jawab dan kedewasaan yang dimiliki pria tersebut. 

Tapi ternyata ada beberapa sifat yang membuat pria bisa terlihat lebih tampan dan memikat hati, lho. Apa saja itu? yuk simak artikel ini baik-baik. 

1. Mudah Akrab Dengan Anak-anak 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pria yang mudah dekat dengan anak-anak, punya jiwa penyayang dan kebapakan akan membuat dirinya terlihat lebih tampan di hadapan wanitanya.

Mereka terlihat lebih ganteng dan sexy, saat menggendong, dekat dan bermain dengan anak-anak. Hal ini, karena umumnya pria berjiwa maskulin dan kurang ramah pada anak-anak.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Sehingga pria yang punya sisi feminitas dan terlihat kebapakan dipercaya bisa menjadi suami dan ayah yang baik di masa depan. Selain itu, sifat penyayang membuat wanita yakin, dia adalah pria yang baik dan bertanggung jawab. 

Halaman Selanjutnya
img_title