5 Sikap yang Sering Ditunjukkan Orang yang Berpotensi Berselingkuh

Orang yang Berpotensi Berselingkuh
Sumber :
  • u-report

Olret – Saat menjalin hubungan, tentunya kamu berharap bisa memiliki seorang pasangan yang setia. Dia bisa memegang janji dan komitmen, serta tidak akan berselingkuh. Sebab, kesetiaan bisa menjadi bukti, jika dia mencintai, menghargai dan bersyukur atas hadirnya dirimu. 

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Karena itu, kamu berusaha untuk menyeleksi setiap orang yang mendekati, dengan harapan bisa mendapatkan yang terbaik dari banyak yang baik. Nah, untuk membantu menemukan pasangan yang setia dan tidak doyan selingkuh.

Kamu harus tahu beberapa sikap umumnya dimiliki oleh para peselingkuh atau mereka yang berpotensi pasti melakukan perselingkuhan. 

1. Suka Tebar Pesona 

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Orang yang Berpotensi Berselingkuh

Photo :
  • u-report

Ciri peselingkuh pertama adalah dia yang suka membuka jalan perselingkuhan, yaitu dengan tebar pesona pada siapa saja.  Orang seperti ini biasanya tidak punya batasan dalam menjalin hubungan. Baik pada pasangan, teman atau pun kenalan baru.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Mereka semua mendapatkan perhatian yang sama dan cenderung berlebihan. Sehingga, orang lain akan mudah terbawa perasaan, sampai merasa jika sedang disukai oleh dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title